Pelantikan Pengurus Baru Organisasi Kemahasiswaan

//Pelantikan Pengurus Baru Organisasi Kemahasiswaan

Pelantikan Pengurus Baru Organisasi Kemahasiswaan

Palu, Rabu 17 Januari 2018, bertempatdi lapangan Poltekkes Kemenkes Palu dilaksanakan upacara bendera yang rutin dilakukan setiap tanggal 17 bulan berjalan. Pada upacara ini  dirangkaikan dengan pelantikan pengurus baru organisasi kemahasiswaan yang diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM), Himpunan Mahasiswa Jurusan(HMJ Keperawatan, HMJ Kebidanan, HMJ Gizi dan HMJ Kesehatan lingkungan) dan Unit Kegiatan Mahasiswa yang terdiri dari UKM Pramuka, UKM Jurnalistik, UKM Fosma, UKM Ldk Asy-syifah, UKM Manpa, UKM Mapala, UKM PEC, UKM PIK-M, UKM Pencak silat dan UKM olahraga).

Pelantikan pengurus baru organisasi kemahasiswaan yang dilakukan secara langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palu dan didampingi pula oleh Pembatu Direktur menandai perpindahan tongkat estafet di level organisasi kemahasiswaan yang ada di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palu. Dalam sambutannya, Direktur Poltekkes Kemenkes Palu, Nasrul, SKM., M.Kes mengajak seluruh komponen organisasi kemahasiswaan untuk aktif berkontribusi terhadap kemajuan kampus Poltekkes Kemenkes Palu sesuai dengan minat dan bakat masing-masing. Karena mahasiswa dan organisasi kemahasiswaan adalah elemen yang penting dalam kemajuan sebuah institusi pendidikan termasuk Poltekkes Kemenkes Palu.

Kemudian diakhir pelantikan, Direktur Poltekkes Kemenkes Palu didampingi para Pembantu Direktur menyerahkan sertifikat serta mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama Badan Eksekutif Mahasiswa yang telah menjalankan roda kepengurusan organisasi kemahasiswaan pada periode sebelumnya. (Kontributor : UKM Jurnalistik Poltekkes Kemenkes Palu)

By | 2018-01-30T00:34:16+00:00 January 30th, 2018|Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment