WORKSHOP PEMBUATAN RENCANA INDUK PENGEMBANGAN (RIP) & RENSTRA POLITEKNIK KESEHATAN PALU 2019

//WORKSHOP PEMBUATAN RENCANA INDUK PENGEMBANGAN (RIP) & RENSTRA POLITEKNIK KESEHATAN PALU 2019

WORKSHOP PEMBUATAN RENCANA INDUK PENGEMBANGAN (RIP) & RENSTRA POLITEKNIK KESEHATAN PALU 2019

Sebagai salah satu upaya untuk mampu bersaing dengan perguruan tinggi kesehatan lainnya dan sebagai upaya untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, Politeknik Kesehatan Palu melaksanakan workshop pembuatan Rencana Strategis (Renstra) dan Rencana Induk Pengembangan (RIP). Kedua dokumen yang dihasilkan akan menjadi acuan pengembangan yang direncanakan sampai dengan tahun 2033. Pelaksanaan workshop dilaksanakan dari tanggal 13-14 Juli 2019 bertempat di Gedung Bapelkes Provinsi Sulawesi Tengah.

Penyusunan Renstra dan RIP Politeknik Kesehatan Palu dilakukan oleh tim yang melibatkan unsur Direktur, para Wadir, Para KaJur/ KaProdi, para Ka.Unit dan tenaga kependidikan yang berkaitan dengan Renstra dan RIP. Dalam penyusunan Renstra dan RIP ini, tim penyusun dari Politeknik Kesehatan Palu juga dibantu oleh tim Program Detasering Badan PPSDM Kesehatan tahun 2019 yang terdiri dari Winarko, SKM.,M.Kes (Poltekkes Surabaya), DR.Suprajitno, S.Kp.,M.Kes (Poltekkes Malang), Asmawati Gasma, SKM.,M.Kes (Poltekkes Makassar) dan Dr.Hj. Indirawaty, S.Pd,S.Kep Ns., M.Kes (Poltekkes Makassar).

Selama 2 hari pelaksanaan workshop, tim penyusun Renstra dan RIP bekerjasama dalam merumuskan dokumen Renstra dan RIP sehingga dihasilkan draft dokumen Renstra dan RIP yang selanjutnya akan ditetapkan sebagai dokumen acuan dalam pengembangan Politeknik Kesehatan Palu ke depan dengan proyeksi sampai dengan tahun 2033. Sebuah proses yang sangat penting bagi Poltekkes Kemenkes Palu, karena melalui proses ini, arah pengembangan institusi akan ditentukan yang diwujudkan dalam bentuk dokumen RIP dan Renstra.

(AR-2019)

#BersamaKitaBisa…

By | 2019-08-01T00:56:22+00:00 August 1st, 2019|Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment