Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palu dirayakan dengan melaksanakan upacara bendera. Dipimpin oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palu, Nasrul, SKM.,M.Kes, upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia berlangsung khidmat dan lancar. Seluruh komponen yang ada di Poltekkes Palu mulai dari dosen, tenaga pengajar, staf, purnabakti, pegawai kontrak hingga mahasiswa tampak antusias mengikuti jalannya upacara.

Dalam sambutannya, Direktur Poltekkes Palu, Nasrul, SKM., M.Kes kembali menegaskan bahwa semangat kerjasama dan gotong royong adalah sebuah semangat yang harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Senada dengan tema peringatan Hari Kemerdekaan RI Yang ke-72 tahun 2017, yaitu “Kerja Bersama” maka Direktur Poltekkes Palu mengajak seluruh komponen yang ada untuk selalu bahu membahu dalam mengisi kemerdekaan ini, karena kemerdekaan juga bisa diraih dengan saling bahu membahu dan bekerjasama. Dalam konteks internal Poltekkes Kemenkes Palu, Direktur mengajak seluruh komponen didalamnya untuk kerja bersama dalam mencapai target-target yang harus dicapai.

“DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-72” Mari kita kerja bersama dan bersama-sama kerja untuk kemajuan bangsa….MERDEKA!!!.